Saturday 8 November 2014

Rangga, setelah 12 tahun…






Ada Apa Dengan Cinta? bener deh pertanyaan itu tiba tiba aja muncul lagi, waktu gue liat banyak hal berbau AADC mendadak berseliweran di Path, di Line, bahkan di status BBM temen-temen.

Penasaran, gue ikutan dong ngecek link yg ada di Line. Emang ada apa sihhh….. 

Dan… mendadak gue dilanda semacam romantisme gitu pas gue nge-klik link video yg dikasih ama Line.  hahahaaa…. Deuh lupa umur….

Kenapa jadi gue yang CLBK nih…. wkwkwk . “Halo, Rangga, apa kabar?”

Duh beneran. Maksud gue, gila ya AADC itu buat gue adalah film Indonesia yang keindahannya paling nempel di ingatan. Suka banget. Ceritanya. Pemainnya. Chemistry-nya. Kalimat puitis-nya. Soundtracknya. Semua deh. Pas banget. 

Dan Rangga…. Siapa sih yang bisa lupa? Pantesan Cinta juga gak bisa move on. Gue aja pas liat lagi langsung meleleh gitu wkwkwk….. (udh mulai lebay)

Salut ama Nicholas Saputra yang ‘Rangga banget’. Cuma beberapa menit tapi bisa membawa kembali pesona Rangga 12 thn yang lalu. Udah deh ga ada orang lain yang bisa gantiin.

Ga tau deh, emang gitu kali ya kalo aktor berbakat. Kalo dia lagi berakting tuh kayaknya masuk banget gitu ama karakter perannya.

Pas dia bertransformasi jadi Rangga. aura Rangga nya itu kuat banget.... Speechless...

(Jadi penasaran perannya di 'Pendekar Tongkat Emas' kayak apa yaa…. secara trailernya keren )

Ah pokoknya menurut gue Line cukup sukses yaa membuat orang-orang melirik ke fitur barunya Find Alumni.  Kali aja ada yg pengen nyari  ‘Cinta’ nya disana….. aha…. 

Udah ah, gue mo nidurin anak-anak dulu nih, udah malam…..
*cusss kembali ke dunia nyata.

8 comments:

  1. Hihi.. kirain cuma aku yang CLBK sama Rangga :D
    Line keren lah bisa bikin mini filmnya AADC 2014 ^ meskipun masih kuraaang ToT *masih haus kasih sayang Rangga nih* :p

    Kemaren nostalgiaan lagi ga nonton AADC di Kompas TV? Aku sih iya, hihihi..

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal Utie,
      pastinya dong kemaren ikutan nostalgia AADC 2002.
      belum bisa move on nih.... hihihi

      Delete
  2. mama saya juga hobi loooh nonton AADC. Kemarin sampe semangat banget nntn di kompastv, ahaaa... apalagi yg video line udah saya puter duluan pas booming, makin antusias pas nntn di tipi lg. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. aahh kok sama sih. ibu-ibu penggemar AADC. salam ya buat mamanya...
      aku kemaren nonton sendirian di Kompas TV. Anakku ga ikut nonton. Anak remaja jaman sekarang (kelas 3 SMP), gak kenal Rangga.... hehehe....

      Delete
  3. Aku masih ter-AADC versi mini drama! :O

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaa alfa. 10 menit yang indah.... keingetan seharian..... hihihi....

      Delete
  4. Laaaaahhh.. berarti komen tadi nggak masuk ya T^T
    Iya Mbak, aku juga termasuk yang ter-AADC kok dengan mini drama ini. Sepuluh menit yang bikin meleleh. Abis itu aku nonton AADC lagi, trus dengerin soundtracknya, trus ternyata pas ngecek sosmed, temen-temenku juga banyak yang ter-AADC :D

    ReplyDelete